Song Joong Ki Ternyata Ajukan Gugatan Cerai Secara Diam-diam

Senin, 01 Juli 2019 - 14:30 WIB
Song Joong Ki Ternyata Ajukan Gugatan Cerai Secara Diam-diam
Song Joong Ki Ternyata Ajukan Gugatan Cerai Secara Diam-diam
A A A
SEOUL - Channel A melaporkan bahwa Song Joong Ki ternyata mengajukan gugatan cerai tanpa memberi tahu Song Hye Kyo. Laporan itu menyatakan bahwa Song Joong Ki mengajukan penyelesaian perceraian ke Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni dan memberi tahu Song Hye Kyo tentang masalah tersebut melalui siaran pers yang disampaikan oleh kuasa hukumnya pada 27 Juni.

Dilansir Soompi, Song Joong Ki memilih untuk mengajukan perceraian, setelah keduanya sepakat untuk bercerai. Seorang sumber terdekat Song Joong Ki menjelaskan keputusan tersebut diambil sang aktor sebagai bentuk peringatan kepada Song Hye Kyo.

"(Keputusan Song Joong) bertujuan untuk memperingatkan Song Hye Kyo bahwa ia dapat mengungkapkan segalanya jika dia menyebarkan kebohongan tentang pernikahan mereka atau alasan perceraian mereka," jelas sumber tersebut.

Channel A juga mengungkapkan bahwa Song Joong Ki sedang mempertimbangkan untuk menyelesaikan proses perceraian dengan cepat tanpa meminta tunjangan kepada Song Hye Kyo. (Baca juga: Cerai, Berikut Rincian Kekayaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ).

Sementara, Pengadilan Keluarga Seoul diperkirakan akan memulai prosedur mediasi perceraian untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam waktu sekitar satu bulan dan proses perceraian diharapkan akan selesai pada Agustus mendatangt, mengingat tidak ada perbedaan pendapat dari pasangan tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2759 seconds (0.1#10.140)